Surat Kecil Untuk Tuhan

images

Tuhan . . .

Andai aku bisa kembali

Aku tidak ingin ada tangisan didunia ini

Tuhan . . .

Andai aku bisa kembali

Aku berharap tidak ada lagi hal yang sama terjadi padaku terjadi pada orang lain

Tuhan . . .

Bolehkah aku menulis surat kecil untuk-Mu

Biarkanlah aku dapat melihat dengan mataku

Untuk memandang langit dan bulan setiap harinya

Tuhan . . .
Izinkan aku berbicara dengan mulutku

Untuk mengucapkan asma-asma Mu

Tuhan . . .

Bolehkah aku tersenyum lebih lama lagi

Agar aku bisa memberikan kebahagiaan kepada Orang Tuaku dan Teman-temanku

Tuhan . . .

Berikanlah aku panjang umur

Agar aku bisa memberikan arti hidup kepada siapapun yang bisa mengenalku

Tuhan. . .

Surat kecilku ini

Adalah wasiat terakhir dalam hidupku

Andai aku bisa kembali

Ke dunia yang kau berikan kepadaku

Leave a Reply

